+ -

Pages

Selasa, 25 Februari 2014

Jago Desain Koran Dengan Coreldraw Dlm 30 Menit

Jago Desain Koran dengan CorelDraw dalam 30 Menit


“Jago Desain KORAN dengan CorelDraw dalam 30 Menit” adalah buku pertama di Indonesia yang secara khusus membahas cara cepat dan efektif merancang media cetak anda sendiri dengan mudah dan gampang melalui praktek langsung tanpa basa-basi.

Buku ini sangat minim teori. Pembahas-an buku didasarkan pada contoh kasus, sehingga anda bisa langsung mendesain Koran ataupun Tabloid yang anda ingin-kan, untuk kepentingan bisnis maupun hobi anda.

Jika selama ini anda mengganggap desain sebuah media cetak Koran atau Tabloid sangat sulit dan ribet, maka saatnya anda mengeta-huinya dengan bahwa sebenarnya tidaklah se-sulit yang anda bayangkan.

Karena dalam 30 Menit ke depan, buku ini menuntun anda menjadi desainer media cetak Koran dan Tabloid yang handal.

Dengan menguasai teknik desain Koran menggunakan CorelDraw, anda bisa mem-buka peluang bisnis baru di bidang jasa desain Koran dan Tabloid kepada masyarakat luas, di-antara kepada para pengelola komunitas bisnis dan hobi yang makin menjamur di Indonesia.

Dengan menguasai teknik desain Koran ini, anda juga berpeluang menambah resume ketrampilan yang bisa menambah nilai diri jika ingin bergabung dengan perusahan media cetak yang ada di kota anda.
Semoga buku ini bisa memberikan manfaat seperti yang diharapkan.


Penulis
Richard D.

(buku sedang dalam proses penyelesain yang saat ini masih 60%)



5 Belajar Desain Koran: Jago Desain Koran Dengan Coreldraw Dlm 30 Menit Jago Desain Koran dengan CorelDraw dalam 30 Menit “Jago Desain KORAN dengan CorelDraw dalam 30 Menit” adalah buku pertama di Indonesia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >